01/11/11

Kejari Liwa Launching Website Blog

Rabu (02/11/11), telah dilakukan launching Website Blog Kejaksaan Negeri Liwa dengan alamat resmi situs website di http://kejariliwa.blogspot.com. Hal ini disampaikan oleh Kasi Intel Kejari Liwa Samsi, SH.


Website blog Kejaksaan Negeri Liwa ini dibuat untuk mengakomodir tuntutan transparansi dalam penyelenggaraan  tugas dan kewenangan Kejaksaan  dan sebagai upaya untuk mengupayakan pemberian Pelayanan Publik yang lebih berkualitas, khususnya di Kejaksaan Negeri Liwa.

Melalui Website Blog ini, Kejaksaan Negeri Liwa akan berusaha menyajikan informasi dan data yang mendukung pencapaian tujuan pembangunan hukum yang tengah diupayakan segenap jajaran Kejaksaan di Indonesia. 

Upaya penegakan hukum adalah upaya bersama dan merupakan hak serta kewajiban segenap warga negara. Karena itu, Website Blog ini juga menyediakan ruang bagi siapa saja yang ingin berpartisipasi langsung dengan memberikan masukan, baik pengaduan maupun saran untuk perbaikan Kejaksaan khususnya Kejaksaan Negeri Liwa.

Kami mengharapkan, kehadiran Website Blog ini dapat menjadi sarana untuk menggalang kerjasama dan membangun komunikasi yang positif untuk pencapaian tujuan pembangunan Kejaksaan yang tengah diupayakan segenap jajaran Kejaksaan di seluruh Indonesia.

(Tim Website Blog Kejari Liwa)

Total Tayangan Halaman

Kejari Liwa. Diberdayakan oleh Blogger.